Thursday, September 25, 2014

Sonia Natalia! Oshiiiii^_^

Hoiiiiii^^ ketemu lagi nih sama gue/?~ iya kali ini gue mau share tentang oshi gue:g Hooh nih oshi gue si mbem SONIA NATALIA^^ kita mulai dari Biodata-nya dulu yapssss~ cekidot


Sonia Profil JKT48 Lengkap dan Biodata:

~ Nama lahirSonia Natalia
~ Nick NamaSondaSonia, Wawa
~ D.O.B. : 17 Desember 1997
~ Tempat LahirSemarang
~ Tinggi: 151 cm
~ HoroskopSagitarius
~ Golongan DarahO
~ Jikoushokai [Salam Pengantar]: "Hi meskipun aku merengektapi aku selalu tersenyum ~ ~ my name is Sonia"
~ Tentang HerJKT48 yang cengengWanita muda yang mencintaisushiHeiitu sajakD

Temui soniadia adalah seorang gadis yang menangis dengan mudah,tapi siapa yang bisa menyangkal dia memiliki keinginan yang kuatuntuk menjadi bintang sejati dan JKT48 membantunya untuk mengejarmimpinya terbesar.


Nah mungkin itu Biodatanya, sekarang gue mau share tentang fact-fact nya si mbem iniii:3
~ KoleksiSemua Stuff DoraemonDollKomikBukudll
~ Favorit AKB Song: SungaiKaze wa Fuiteiru
~ Favorit HewanAnjing
~ Buku FavoritSunflower abu-abu
~ Favorit ClubBarcelona
~ Favorit WarnaBiruPutih
~ Makanan FavoritSushi
~ Kartun FavoritDoraemon
~ Favorit Nomor17
~ Favorit SepatuSepatu datar
~ Favorit OlahragaHandballFutsal
~ Fans NamaSoniaoshi
~ SukaNovel ReadingMemperbaiki poninya
~ OshimenItano tomomi "tomochin"
~ Agama: Kristen
~ SiblingStella JKT48 [Suster Lama]
~ Sonia suka mendengar atau membaca cerita horor
~ Sonia memiliki semua komik Doraemondoraemon Geek
~ Sonia senang melihat poninyaSatu waktu meskipun menangisia mencari cermin untuk memperbaiki posisiponinya
~ Penampilan pertama JKT48 di TV Ampuh 100bertepatan dengan ulang tahun ke-14 dari Sonia
~ Sonia Nama anjing adalah BrandyShihtzu berkembang biak
~ Dia pernah mengambil bagian dalam Kompetisi Pemodelan ketika ia SD 2Dia menjadi kecanduan karena ituuntuk bergabung dengan kompetisi
~ WawaDia penggemar dan anggota lainnya seperti memanggil namanya ini. Nama ini disebut oleh Tukul dalam program ketika JKT48 menjadi tamu

oke, sekian. buat tambahan gue bakal kasih pict2 si wawa yg super duper kawaii:g dia emg loli, tapi jngn dibawa pulang yak wkwkw'




No comments: